Oleh: Redo Rizaldi | Desember 31, 2015

Tekad 2016 : R I S E


Rise 2016

Bangkit! Begitulah kira-kira tekad saya di tahun 2016 ini.

Sudah terlalu lama bergelut di dalam keterpurukan. Terlena dalam kemalasan sosial ekonomi. Tahun 2016 harus menjadi tahun kebangkitan saya sebagai manusia di muka bumi ini.

Beberapa keinginan yang belum terwujud di tahun 2015 tetap akan ada di dalam tekad saya. Beberapa yang tidak terpenuhi di tahun 2015 itu juga mungkin akan saya tinggalkan dulu, paling tidak untuk beberapa waktu yang akan datang.

Perkara Kamera, Ummie Daycare, toko online dan mengajar voli serta silat dibuang untuk tahun depan. atau tidak menjadi prioritas di 2016 ini.

  1. TargerLost weight (again) kalau selama ini cuman bisa ampe 80kg. tahun depan harus bisa nembus angka 75kg sebelum lebaran tahun 2016 ini (bisa!!)
  2. passportPassport. Harus bisa tahun ini bagaimanapun caranya!!
  3. Untitled-1Punya pemasukan minimal 5 Juta perbulan. biar bisa meringankan beban isteri. unleashed her from the job, she looks relly overtired.
  4. bfgcover2Membuat buku. Harus bisa!!! Harus bisa!!!

Beberapa tekad baru sudah saya persiapkan, semoga bisa diwujudkan untuk tahun depan.

 

  1. 2000px-Civil_and_Naval_Ensign_of_France.svgBelajar Bahasa Perancis. Untuk apa? I dunno. tapi tahun ini baru saya sadari sebenarnya kemungkinan besar saya adalah salah seorang poliglot. so ….un, deux troi!!!
  2. 11705527_10206043532221617_6853480834904263267_oBeli Bicycle. Tahun lalu kepengen beli kamera dlsr, tahun ini ra-gara tahun lalu sempat enjoy make sepeda hasil minjem (maksa) dari adek, jadi pengen beli, ini lebih murah lah ketimbang kamera dlsr ya.

Tekad untuk tahun kali ini juga saya coba fokuskan kepada empat organisasi/perusahaan yang akan saya jalankan kalau tidak ada halangan atau hambatan.

  1. Cap Obic TravelObic, Jadi kasir, Pelatih kursus pengemudi, Travel Agent, bersamaan dengan produk-produk oleh-oleh Obic lainnya yang kedepannya masih punya banyak waktu untuk dikembangkan. Kalau bisa sih melalui jalur yang ini bisa main forex lagi juga.
  2. cap fidelity 1Cv. Fidelity, yang akan bergerak di dalam bidang proyek pemerintahan.
  3. PSPPSP&PeDAS yang kemungkinan juga akan bergerak di dalam proyek pemerintahan juga gerakan sosial lingkungan.
  4. 2PSHT, selama ini saya terlalu fokus kepada IPSI sedangkan PSHT saya telantarkan, semoga di 2016, PSHT menjadi cabang dan juga menyelenggarakn kejuaraan SH Cup, serta pengesahan sendiri.

Tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, tekad saya digenapkan menjadi sepuluh. apakah hasilnya nanti sama seperti tahun 2015 yang banyak gagal yang diraih ketimbang yang berhasil? who knows….kita sebagai manusia cuman kebagian iseng berencana. betul tidak?

R I S E

2 0 1 6

BANGKIT!!!

Rise 2016a

 

 


Tinggalkan Balasan

Kategori

