Oleh: Redo Rizaldi | Januari 3, 2015

Tekad 2015


Retweeted goenawan mohamad (@gm_gm):

Saya bingung membaca kata “resolusi” tiap tahun baru. Mengapa tak dipakai kata “tekad” saja: lebih jelas, lebih pas?

Jadi, menganut pemikiran Goenawan Mohamad, saya akan merubah ide di 2015 dari yang biasanya bicara resolusi, diganti kata ‘Tekad’ lebih melecut semangat rasanya, (sepertinya)

pro2015

Saya tidak akan sungkan menyunting ulang, menambahkan konten baru ke dalam tulisan kali ini dimasa-masa yang akan datang, sapa nyana beberapa ide baru muncul belakangan, atau beberapa tekad yang akan saya tulis pada kelanjutannya terlihat musykil.

so….anyway….ini dia “TEKAD” saya buat tahun ini, beberapa……

Ahmad

Pertama, ‘Project Ahmad’ Sebagaimana di awal-awal saya tulis sebagai status facebook pertama saya di tahun 2015 ini. Menyelesaikan project yang sudah hampir sepuluh tahun tertunda, tidak tahun ini, harus jebol proposal anak laki-laki.

newjob

Kedua, ‘Pekerjaan’ Punya penghasilan setidak-tidaknya lebih dari 5 Juta / bulan. Capek sungguh hidup dibiayain isteri, sungguh…..

six-pack-abs

Ketiga, ’78/80′ Berat badan yang ideal, yang ingin diraih, bawaan hamil ga lahir-lahir dengan berat hampir 1 kwintal seperti berat badan sekarang ini melelahkan, bo’

nexus2cee_332
Keempat, ‘Smartphone’ Kagak usah yang mahal-mahal, yang budget 2 juta kebawah aja, masak kalah sama anak-anak murid Zzzz……-_-

UMMIE Logo 1

Kelima, “PAUD” Bisa mengembangkan Taman Penitipan Anak milik isteri jauuuuh ke arah yang lebih baik dan jelas. Sayang untuk dibiarkan begitu-begitu saja.

Xmas time

Keenam, ‘Toko Online’ Sungguh sangat mengherankan, dengan jumlah waktu yang digunakan selama ini di depan layar 14,7 inch. tidak mampu membuat satupun toko online. Ck ck ck

670px-Publish-a-Book-at-a-Young-Age-Step-8

Ketujuh. ‘Buku’ Sudah saatnya Tuhan, semenjak empat tahun kembali ke kampung halaman ini, tidak ada satupun cerita yang selesai ditulis, satuu ajaaa.jadi dan dijadiin buku untuk tahun ini.

Kamera
Kedelapan, ‘Kamera’ Baranglah DSLR atau Mirrorless, yang penting ada, hiks hiks

silat volley

Kesembilan. ‘Volley & Silat’ Semoga bisa tahun ini mengajarkan Rahn, Volley dan Najwa diajarkan seni pencak silat, amiieenn

passport

Kesepuluh ‘Passport’ Paling tidak buat dulu lah, entah kapan-kapan menggunakannya, Out of city, out of town, out of this country, entikong tidak jauh-jauh amat ah.
Cukup sepuluh dulu deh. Ntar kalo kepikiran ditambah-tambah lagi. Mudah-mudahan sebagian besar terwujud di tahun ini, kalo tidak, ya ini hanya lah sekedar daftar ga jelas ga penting seperti daftar-daftar serupa lainnya. Untuk membunuh waktu menunggu unduhan film selesai. cing!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: