Oleh: Redo Rizaldi | Februari 6, 2011

Tom Cruise’s Knight & Day 2010 Review


Impossible is nothink

Ini adalah salah satu conton film yang trailernya sangat buruk.

Bagaimana saya menghindari untuk menonton film ini hanya karena trailer itu.

Yang ternyata menghibur! atau minggu ini mood saya sedang baik terhadap film2 standar Hollywood, atau setelah terbebas dari menonton film drama-drama nominasi Oscar yang super berat.

Meski tetap, ini adalah proyek senang-senangnya Tom Cruise dan Cameron Diaz, ternyata secara kualitas, tidak terlalu buruk.

Somehow senang melihat tampang Cameron Diaz yang tidak terlihat cantik atau wah, just like another ordinary blonde girl.
Tom Cruise juga bisa memainkan karakter yang ringan ini dengan fake face-nya yang pas.

Saya bisa mengatakan film ini standar khas Hollywood, tapi entah, saya menemukan beberapa gambar, joke, subplot yang menyegarkan juga.

Aiiihhh, saya jadi terlalu lembut sekarang.


Tinggalkan Balasan

Kategori

