Oleh: Redo Rizaldi | Januari 23, 2011

Twilight Saga: Eclipse (2010) Movie Review


Ok, saya menyerah, Twilight Saga adalah film untuk cewek, atau yang dibawah 17 tahun (pikiran atau usianya)

Setelah cukup puas dengan New Moon yang cukup artistik, yang ketiga ini, seperti kembali melihat film yang pertama, flat dan membosankan, seperti seluruh buku novel yang diadaptasi dicoba paksa masuk jejalkan ke dalam dialog-dialog di film ini yang entah bagaimana caranya saya bisa mengerti arah yang seharusnya.

Ini bukan film tentang vampire, sebebas apa pun orang mencoba meingintrepetasikan karakter fiksi penghisap darah tersebut.

Ini benar-benar kisah cinta, yang berlebihan dilihat dari sisi mana pun, saya bisa melihat film ini seperti serial-serial televisi standar kisah percintaan remaja yang akan mudah dilupakan

mudah-mudahan saking mudahnya, bisa segera dilupakan oleh saya, saya memaksa.


Tinggalkan Balasan

Kategori

