Oleh: Redo Rizaldi | November 4, 2010

It’s Amazing My Life is


Ketika orang lain memikirkan duna yang lebih baik, atau setidaknya, beli apa yang baru untuk nanti, diri ini disibukkan dengan pertanyaan, bisa mandi tidak hari ini, kapan aku bisa memakai celana dalam ku….

yang terakhir, itu benar-benar yang sedang aku pikirkan, catet itu…..

Dengan segala tanggung jawab yang harus aku pegang, yang bisa aku pikirkan sekarang ini cuma diri sendiri dengan segala masalah remehnya, bagus bukan?

Setiap keputusan diambil meninggalkan ampas masalah yang sama banyaknya jika harus mengambil keputusan yang lain.

jadi cukup, aku berdiam, menolak untuk dikatakan pasrah, hanya tidak bergerak, karena aku tidak lagi hendak menggantungkan apa pun yang sedang terjadi pada diri ini kepada yang ghaib.

aku hanya noktah tak berarti di alam semestanya.

untuk apa ia peduli.

Maha penyayang?

aku gagal merasakannya…..

Ia si pemilik hati ini, menjadikannya batu, dan menutupnya terkunci rapat-rapat.


Tinggalkan Balasan

Kategori

