Oleh: Redo Rizaldi | Mei 21, 2009

Keseleo? Pijat aja sama Pak Udin!


Sabtu kemarin, sewaktu bermain futsal saya terjatuh dan engkel saya kena. Ini sudah ketiga kalinya saya mengalami cedera di tempat yang sama, terbayang tidak bagaimana rasa sakit serta trauma yang ada, namun yang paling menyebalkan adalah kemungkinan akan tidak bisa bermain futsal selama sebulan atau lebih.

Tapi nampak nya saya tidak perlu menunggu selama itu. kali ini cedera saya ditangani oleh orang yang tepat, Pak Udin namanya. Seorang tukang pijat yang sudah lama terkenal di Yogyakarta, terutama dikalangan penggila sepakbola lokal, karena ia dikenal sebagai “bengkel” nya para pemain dari klub PSIM Yogya.

Selama beberapa tahun dan beberapa kali mengalami cedera, sebenarnya saya sudah lama ingin mencoba membuktikan keampuhan cerita ini. tapi baru tahun ini saya akhirnya mendapat kesempatan (*merasa beruntung karena cedera jadinya ya? ha ha) Setelah dipijit HANYA selama kurang lebih lima detik dan mengeluarkan uang seikhlasnya, saya tidak terlalu berharap banyak, karena selama ini ketika mengalami cedera di tempat yang sama, butuh waktu seminggu untuk bisa jalan dengan nyaman.

Tapi ternyata tidak! baru beberapa hari setelah kaki saya di pijat oleh beliau, sudah benar benar-benar terasa efeknya yang signifikan, bengkak di tempurung kaki luar sudah mengempis, dan terasa sekali urat di dalamnya sudah mengendur tidak menegang. dengan hanya pijatan lima detik!

Salut saya, reputasinya sesuai dengan cerita yang beredar selama ini.

Oleh karena itu melalui blog ini saya tidak ragu-ragu untuk mempromosikannya secara gratis, walu meskpiun dengan reputasi nya yang sudah ada saat ini, tindakan saya ini bisa dibilang sia-sia.

Pak Udin Rocks!!!!!


Responses

  1. aq sakit pingang krn jatuh dah dipijitin kmna2 ga sembuh2…kmrn ke p.udin mantabz bgt perubahan nya cpt bgt sembuhnya…

    Salam kenal buat Vieda🙂

    bener! Mang udin satu2nya tukang pijet di jogja yang berani saya rekomendasiin kepada semua orang😀

  2. pak udin tu alamat lengkapnya mana mas

    Wah sudah lupa :p

    kalo tidak salah ingat di jalan magelang, terus ke kulonnya ke jalan jambon (?)

    mohon maaf tidak bisa banyak membantu :p

  3. […] Keseleo? Pijat aja sama Pak Udin! May 20092 comments […]

  4. katanya bang udin udah digantiin anaknya ya?


    Wah saya kurang tahu, sudah lama ga keselo (amit2 deh ha ha)

    Kalo pun bener, semoga se ampuh bapaknya🙂

  5. istri saya nangis trus langsung kecetit, setelah itu berbulan-bulan tidak ditangani karena tidak tau penyelesaiannya.
    selama itu mereda sakitnya, suatu saat dia batuk dan kecetit lagi, dan dipijit di salah satu tukang pijit selama satu jam namun makin parah.
    Kemudian saya denger dari temen saya orang jogja bahwa ada bang udin di daerah jalan magelang jogja, kamipun kesana dengan pasrah iseng iseng berhadiah karena kami sudah putus asa.
    Namun setelah dipijit bang udin yang ternyata lebih cepat daripada kita ambil uang di ATM, hasilnya langsung joss.
    Begitu keluar dari tempat prakteknya kecetitnya langsung hilang, dan beberapa hari tidak terasa sakit lagi.

    Ha ha ha

    aya suka komentar anda ini🙂

    saya juga mengalami pengalaman yang sama, sempat gak percaya karena dilayani se-super cepat itu, but hey!, it really works😀

  6. alamatnya mana yah jalan magelang sebelah mana?mohon infonya…

    Kalo dari arah selatan, sebelah kiri/kulon jalan mas, saya lupa tepatnya, tapi tidak ada salahny bertanya2 sama orang sekitar, itu cara yg saya lakukan sewaktu pertama kali ke tempat beliau.

  7. jalan magelang KM brapa mas?
    trus kira2 ancer2 nya gimana?
    lokasinya deket apa gt?

    • wah, tulisan ini udah lama banget, udah lupa saya KM berapa, maaf ya

  8. dulu tahun 2004 pernah pergelangan tangan saya mleset karena kecelakan motor, selama 2 minggu sudah di gip tapi belum pulih bener, malah jari2 saya sulit digerakkan karena bengkak. setelah ikut antrian panjang, begitu masuk ruang, ditanya ” mananya yang sakit?” sambil nyodorin tangan dan belum sempat njelasin sakitnya kenapa… eh, bang udin langsung bilang “udah…..sembuh”. beneran sembuh ternyata..padahal cuma kaya dipegang, terasa sakitnya seperti hanya sedetik… super cepat sekaliii… Sekarang beliau sudah almarhum, dan sekarang diterusin sama anak-anaknya… ini ada sekilas infonya:
    http://health.detik.com/read/2012/11/14/152500/2091713/775/kiprah-tukang-pijat-di-balik-suksesnya-tim-sepakbola

    wah, terima kasih atas infonya, ternyata sudah dipanggil yang kuasa ya. semoga amal ibadah beliau di terima.


Tinggalkan Balasan

Kategori

