Oleh: Redo Rizaldi | Januari 2, 2008

Pick a Priority


Seharusnya saya tidak perlu berada disini, menulis hal-hal untuk kebanyakan orang tidak penting.

mengingkari waktu, seolah masih panjang umur kita untuk bercerita di mana-mana, seperti tidak dituntut untuk menentukan tujuan, lepas tidak ada beban. Padahal tidak………..

kalo boleh memilih memang itu yang saya inginkan, hanya saja ternyata ada satu yang telah masih mengganjal di dada kemana pun saya melangkah.

dan yang mengganjal ini sebenarnya bisa segera di enyahkan jika saja saya, belajar meletakkan prioritas dalam hidup.

banyak orang yang lebih bodoh, gila dan malas dari saya (saya yakin itu) yang dapat melakukannya tapi benar, Prioritas adalah masalah saya.

menunggu orang tua meletakkan sebilah mandau di leher saya mungkin baru saya akan tersadar dan tergerak hatinya untuk segera menyelesaikan kewajiban yang demi Tuhan terlalu sederhana untuk dipikirkan.

Prioritas itu mengganjal dengan banyak godaan yang menarik lebih dari keharusan saya itu, dalam kondisi jenuh seperti saat ini karena berada di tempat yang sama selama tujuh tahun maafkan saja kalau saya memutuskan untuk tidak semangat.

tidak ada yang pantas di salahkan selain diri saya sendiri bukan?

jangan takut untuk berkata iya untuk hal itu, karena itu tidak akan berpengaruh

sunggguh……………………….


Tinggalkan Balasan

Kategori

